Vettel: Ferrari tak Bisa Beri Tekanan pada Mercedes

Vettel: Ferrari tak Bisa Beri Tekanan pada Mercedes
AFP

jpnn.com - MILAN- Ferrari kembali dipaksa mengakui kehebatan Mercedes pada balapan Formula 1 musim ini. Terbaru, Ferrari merasakannya pada seri Austria, Minggu (21/6) kemarin.

Saat itu, duo Mercedes Nico Rosberg dan Lewis Hamilton beriringan di posisi pertama dan kedua. Sementara, jagoan Ferrari Sebastian Vettel hanya bisa mengakhiri balapan pada posisi keempat.

“Saya pikir, kami jauh lebih dekat dibandingkan sebelumnya. Namun, kami berharap bisa lebih dekat lagi untuk memberikan tekanan,” terang Vettel di laman Sky F1, Senin (22/6).

Hasil itu kian menambah lebar jarak antara Ferrari dan Mercedes. Vettel saat ini duduk di posisi ketiga dengan koleksi 120 angka. Sementara, Hamilton serta Rosberg beriringan di posisi dua besar dengan koleksi masing-masing 169 dan 159 poin.

“Secara umum, saya pikir kami memang lebih dekat pada akhir pekan. Sayangnya, kami belum cukup memberikan tekanan,” tegas pembalap dengan empat gelar juara dunia itu. (jos/jpnn)


MILAN- Ferrari kembali dipaksa mengakui kehebatan Mercedes pada balapan Formula 1 musim ini. Terbaru, Ferrari merasakannya pada seri Austria, Minggu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News