Wah.. Blur Sebut Taylor Swift Lebih Besar Dari The Beatles

Wah.. Blur Sebut Taylor Swift Lebih Besar Dari The Beatles
afp

jpnn.com - LONDON- Alex mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Pencabik bass Blur tersebut menilai, Taylor Swift lebih besar dari The Beatles. Padahal, The Beatles selama ini sudah dikenal sebagai salah satu band kondang sepanjang masa.

"Sesuatu yang besar, tetaplah besar di dunia. Seperti Taylor Swift lebih besar dari The Beatless. Bahkan (Swift) lebih dari penyanyi dan musisi besar," kata James pada Digital Spy dan dilansir laman NME, Rabu (24/6).

“Dia lebih besar dari siapapun. Jika Anda memiliki anak perempuan kecil, Anda tak akan bisa menampik The Swift. Dia punya lagu hebat dan menggoda. Siapa yang tak suka?” tambah James.

Sang gitaris Graham Coxon juga menyampaikan kekagumannya pada Swift. Menurut Coxon, penyanyi kelahiran 13 Desember 1989 tersebut merupakan sosok dengan opini berkelas.

Lalu, apakah hal itu merupakan sinyal Blur bakal berkolaborasi dengan penyanyi asal Amerika Serikat tersebut? “ Bisa saja. Namun, hanya sedikit orang yang menyanyikan lagu saya,” tegas sang vokalis Damon Albarn. (mg3/jpnn)

 

 


LONDON- Alex mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Pencabik bass Blur tersebut menilai, Taylor Swift lebih besar dari The Beatles. Padahal, The Beatles


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News