Fokus Garap Pasar Indonesia, ACE Group Miliki Kantor Pusat Baru

Fokus Garap Pasar Indonesia, ACE Group Miliki Kantor Pusat Baru
Fokus Garap Pasar Indonesia, ACE Group Miliki Kantor Pusat Baru

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - ACE Group kini fokus menggarap pasar di Indonesia. Salah satu perusahaan asuransi properti dan kerugian terbesar di dunia itu meyakini, Indonesia adalah negara yang memiliki potensi bisnis yang patut dikembangkan.

Hal itu ditandai dengan pembukaan kantor baru. Perusahaan yang terdiri dari PT ACE Jaya Proteksi ( ACE Jaya Proteksi ) dan PT ACE Life Assurance (ACE Life) kini menmepati kantor baru di Jalan M.H. Thamrin No.10, Jakarta pada Rabu (24/6).

ACE menempati dua lantai dari tujuh lantai, gedung perkantoran yang disewakan tersebut. Dengan menempati lokasi yang strategis, lokasi itu juga berganti nama menjadi ACE Square.

Tentang relokasi ini, Presiden Regional untuk operasi asuransi umum ACE di Asia Pasifik, Juan Luis Ortega mengatakan bahwa Indonesia adalah negara dengan pertumbuhan yang strategis bagi ACE Group.

"Kami berkomitmen untuk tumbuh dalam perekonomian terbesar di Asia Tenggara, dan seiring dengan perkembangannya, kami ingin agar lebih terjangkau dalam melayani kebutuhan manajemen risiko pada bisnis, individu dan keluarga," ujar Luis Ortega dalam keterangan persnya, Rabu (24/6).

Sementara itu, Presiden Direktur ACE Jaya Proteksi , Edward Ler, menambahkan, ia sangat senang dengan selesainya proses perpindahan kantor pusat ke ACE Square karena mengakomodasi rencana pertumbuhan masa depan perusahaan.

"Fasilitas baru ini konsisten dengan upaya kami untuk memperkuat efektivitas dan efisiensi internal operasional kami," tegasnya.

Perpindahan kantor pusat itu juga melengkapi jaringan kantor yang sudah dimiliki ACE antara lain: Kantor Pusat Klaim di Mangga Dua , Kantor Pusat Operasional di KEM Tower - Kemayoran ; Kantor Pusat Call Center di Menara DEA - Kuningan ; 'ACE Star Agency' yang merupakan Kantor Pusat Agen di Plaza Permata - Thamrin dan juga 28 jaringan kantor cabang kami di seluruh Indonesia”.

JPNN.com JAKARTA - ACE Group kini fokus menggarap pasar di Indonesia. Salah satu perusahaan asuransi properti dan kerugian terbesar di dunia itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News