Nelayan Bejat! Garap ABG di Sampan Sambil Mancing

Nelayan Bejat! Garap ABG di Sampan Sambil Mancing
Nelayan Bejat! Garap ABG di Sampan Sambil Mancing

jpnn.com - SIMEULUE - Seorang nelayan, SUM (38), menggarap seorang gadis di bawah umur alias ABG, inisial YU (16), di atas perahu sambil memancing, di kawasan perairan Desa Matanurung, Kecamatan Teupah Tengah.

YU tidak tamat menyelesaikan bangku Sekolah Dasar itu, buka mulut setelah diinterogasi aparat Desa Matanurung dan warga. Pengakuan ini dilaporkan kepada pihak berwajib, dan SUM langsung ditangkap dan dijebloskan ke dalam terali besi Polres Simeulue, Selasa (16/6) lalu.

Hal itu dijelaskan Kapolres AKBP Edi Bastari, ditemui Rakyat Aceh (Grup JPNN), di ruang kerjanya, Rabu (24/6). "Perbuatannya memang bejat, dia garap anak dibawah umur, dalam sampan sambil memancing di laut", kata Edi Bastari.

Masih menurut Kapolres Simeulue, pelaku telah berkeluarga dan memiliki empat orang anak. Anak pertama tersangka merupakan teman sepermainan korban, dan pelaku mengaku melakukannya atas dasar suka sama suka.

Isteri dan keluarga besar SUM, telah merestui pria itu menikahi YU, setelah terbongkar perbuatan bejatnya. Namun pihak aparat desa Matanurung, tetap bersikukuh untuk dilakukan proses hukum, karena dinilai tidak wajar dan YU masih di bawah umur.

"Meskipun dia mengaku suka sama suka dan telah direstui isteri dan keluarganya untuk menikahi YU, tapi anak itu masih di bawah umur karenanya dapat dijerat UU Perlindungan Anak, dan saat ini sipelaku sudah kita lakukan penahanan", tegasnya.

Sementara YU masih trauma dan ketakutan, kini dalam pihak pengawasan unit perlindungan anak, Polres Simeulue.

Ditemui Rakyat Aceh di ruang Kasatreskrim Polres Simeulue, SUM mengungkapkan telah berpacaran dengan YU, sekitar satu tahun.

SIMEULUE - Seorang nelayan, SUM (38), menggarap seorang gadis di bawah umur alias ABG, inisial YU (16), di atas perahu sambil memancing, di kawasan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News