Weleh.. Malas Merawat Anak, Istri Minta Suami Nikahi Pembantu

Weleh.. Malas Merawat Anak, Istri Minta Suami Nikahi Pembantu
Ilustrasi. FOTO: RADAR SURABAYA

jpnn.com - SEPHIA, 40, tipe istri sing males-malesan merawat anak. Buktinya, lima anaknya dipasrahkan kepada pembantu. Lambat laun, suaminya, Donwori, 48, marah. Donwori mengancam akan menikah lagi. Eh, ndilalah, Sephia malah setuju dipoligami.

Justru Donwori kini yang salah tingkah. Sebab, dia malah diancam Sephia. Ancamannya begini: kalau sampai Donwori tidak mau menikah lagi (poligami), dia akan diusir dari rumah. Seluruh hartanya juga harus ditinggal. Akhirnya, mau tidak mau, Donwori sekarang mencari calon istri baru. Namun sebetulnya, ancamannya kepada Sephia waktu itu hanya luapan kemarahan sesaat. Sedangkan, Sephia menanggapinya lain. Jika Donwori punya istri baru, istri keduanya itulah yang akan momong anak-anaknya.

“Dari awal, saya telah minta suami tidak usah menuntut saya memasak atau momong anak. Kalau dia mau istri yang bisa masak atau ngemong anak, silakan cari lagi,” jelas Sephia dalam sidang poligami pertama di Pengadilan Agama, Jalan Ketintang Madya, kemarin (24/6) seperti dilansir Radar Surabaya.

Posisi Donwori kini serba susah. Dia tidak mau diusir oleh Sephia. Soalnya, dia eman sama bisnisnya. Maklum, orang tua Sephia kaya raya dan memberinya modal usaha properti. Selama ini, Donwori yang bertugas untuk menjalankan roda bisnisnya. Meski demikian, seluruh penghasilan masuk ke rekening Sephia.

Ya, akhirnya Donwori mencari calon istri baru. Njekethek, pilihannya juga tidak jauh-jauh, yakni, pembantu mereka sendiri, Karin, 39. Saat sidang pertama itu, Sephia mengajak Karin untuk hadir. (*/mas/jee)

 


SEPHIA, 40, tipe istri sing males-malesan merawat anak. Buktinya, lima anaknya dipasrahkan kepada pembantu. Lambat laun, suaminya, Donwori, 48, marah.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News