Waduh.. Tiket Final Kejuaraan Dunia Rp 750 Ribu

Waduh.. Tiket Final Kejuaraan Dunia Rp 750 Ribu
pbsi

jpnn.com - JAKARTA- Para pecinta bulutangkis yang ingin menyaksikan Kejuaraan Dunia 2015 harus merogoh kocek cukup dalam. Sebab, harga tiket yang dipatok panitia penyelenggara memang cukup mahal.

Laman resmi PP PBSI, Selasa (23/6) menulis, tiket yang dijual pada hari pertama hingga keempat memang masih bersahabat. Tiket kelas satu dua bisa ditebus dengan harga Rp 30 ribu-Rp 50 ribu. Sementara, tiket kelas VIP menyentuh angka Rp 300 ribu.

Namun, harga mulai merangkak naik pada babak perempat final yang menyentuh Rp 75 ribu untuk kelas dua. Sementara, kelas satu serta VIP masing-masing Rp 150 ribu dan Rp 300 ribu.

Tiket akan semakin membumbung pada babak final. Yakni, Rp 100 ribu untuk kelas dua. Tiket untuk kelas VIP pada partai pemungkas bahkan menyentuh angka Rp 750 ribu.

Sebagaimana diketahui, Indonesia akan menjadi tuan rumah di Istora Senayan Jakarta, 10-16 Agustus mendatang. Turnamen itu memiliki poin yang sama dengan Olimpiade. Yakni 12 ribu angka. (jos/jpnn)


JAKARTA- Para pecinta bulutangkis yang ingin menyaksikan Kejuaraan Dunia 2015 harus merogoh kocek cukup dalam. Sebab, harga tiket yang dipatok panitia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News