Mercedes Prediksi Hamilton vs Rosberg Panas Hingga Abu Dhabi

Mercedes Prediksi Hamilton vs Rosberg Panas Hingga Abu Dhabi
AFP

jpnn.com - LONDON- Manajemen Mercedes memprediksi persaingan Lewis Hamilton dan Nico Rosberg bakal tetap panas hingga seri terakhir di Abu Dhabi. Pasalnya, keduanya saat ini memiliki performa yang nyaris sama.

Hingga kini, Hamilton sudah memetik empat kemenangan dari delapan seri yang dilangsungkan. Sementara, Rosberg mengemas tiga kemenangan. Namun, keduanya hanya terpaut sepuluh angka.

“Performa keduanya hampir sama. Menurut pandangan saya, karena tidak ada poin ganda musim ini, persaingan akan sampai seri terakhir,” terang bos Mercedes Toto Wolff di laman Sky F1, Rabu (24/6).

Hamilton selama ini kerap disebut memiliki keuntungan bakal memetik gelar juara. Sementara, Rosberg dianggap mengalami banyak masalah untuk bersaing dengan Hamilton. Tapi, Wolff membantahnya.

“Terkadang saya mendengar pertanyaan apakah Rosberg mengalami masalah besar. Saya harus mengulangi bahwa secara mental dia sangat kuat,” tegas suami Susie Wolff tersebut. (jos/jpnn)


LONDON- Manajemen Mercedes memprediksi persaingan Lewis Hamilton dan Nico Rosberg bakal tetap panas hingga seri terakhir di Abu Dhabi. Pasalnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News