Sejak Dini, Ussy Sulistiawaty Dekatkan Anak dengan Alquran

Sejak Dini, Ussy Sulistiawaty Dekatkan Anak dengan Alquran
Ussy Sulistiawaty bersama suami, Andhika Pratama. Foto JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - Seorang ibu punya peran penting dalam sebuah keluarga. Soal pendidikan agama, ibu yang biasanya dipasrahi.

Nah, sebagai ibu, Ussy Sulistiawaty pun ingin memberikan pendidikan yang terbaik bagi anak-anaknya.

Tidak hanya pendidikan formal, tapi juga agama. Karena itu, ia tak pernah lupa untuk mengajak tiga buah hatinya itu, saat dirinya mengikuti pengajian.

Selain itu, ia juga memberi pelajaran mengaji kepada Syafa Al Zahra, Nur Amalia Putri dan Shakeela Eleanor Ameera. Istri presenter Andika Pratama ini ingin, ketika tiga putrinya besar nanti, mereka pandai membaca Alquran.

“Mengaji itu sebetulnya pakem kita sampai besar dan tua nanti. Aku bisa bangga hati karena bisa mengaji. Makanya, aku tanamkan juga kepada anak-anak,” ujar Ussy Sulistiawaty, ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa malam (23/6).

Karena itu, pelantun Klik ini telah memperkenalkan ayat suci Alquran sejak dini. Meski belum bisa membacanya, Ussy Sulistiawaty memperdengarkannya.

“Sejak anak-anak kecil, aku sudah mengaji di hadapan mereka. Hal itu aku lakukan, agar mereka terbiasa,” lanjut perempuan yang juga merintis bisnis sepatu dan fashion itu.

Selain mengaji, Ussy Sulistiawaty juga mengajarkan salat.

JPNN.com JAKARTA - Seorang ibu punya peran penting dalam sebuah keluarga. Soal pendidikan agama, ibu yang biasanya dipasrahi. Nah, sebagai ibu, Ussy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News