Usai Santap Sahur..DUAR! Rumah Kepala Keamanan Lapas Dilempari Molotov

Usai Santap Sahur..DUAR! Rumah Kepala Keamanan Lapas Dilempari Molotov
Ilustrasi.

jpnn.com - LHOKSEUMAWE - Ketenangan ibadah puasa Irman Jaya, Kepala Pengamanan Lapas (KPLP) Kelas IIA Kota Lhokseumawe terusik. 

Rumah dinas Irman di Jalan Petua Rumoh Rayeuk, Desa Teumpok Teungoh Kecamatan, Banda Sakti, dilempari bom molotov oleh pria tak dikenal, Kamis (25/6) dini hari sekitar pukul 04.00 WIB.

Menurut informasi yang diperoleh Rakyat Aceh (Grup JPNN), pada saat itu ia baru saja selesai menyantap makanan sahur. Tiba-tiba terdengar suara sepeda motor berhenti di depan rumahnya dan melemparkan sesuatu ke arah rumahnya. Aksi itupun membuat ia terkejut dan langsung bergegas keluar mencari tahu bunyi ledakan kecil serta pecahan botol di luar rumahnya.

Setelah keluar rumah, Irman Jaya pun terkejut setelah menemukan pecahan botol kaca lengkap dengan kain sumbu dan tumpahan minyak berserak di lantai. Melihat kejadian itu, ia baru menyadari kalau rumahnya baru saja dilempar sebuah bom molotov.

Kejadian itupun langsung dilaporkan kepada pihak polisi dan selang beberapa menit kemudian pihak polisipun mendatangi TKP guna proses penyelidikan.

“Kasus ini telah saya serahkan kepada polisi untuk diungkap. Mungkin kejadian ini terkait dengan tugas dinas yang saya jalankan dengan benar,” tuturnya.

Dari Kalapas Lhokseumawe Elly Yuzar mengatakan, kejadian menimpa stafnya tersebut merupakan aksi teror dari pelaku kejahatan untuk mencoba menakut-nakuti petugas yang selama ini menjalankan tugas sesuai aturan.

“Aksi itu modusnya untuk menakut-nakuti maupun yang kecewa sama pihak kami. Dikarenakan telah bekerja dengan jujur atau sesuai aturan menegakkan aturan didalam penjara,” terang Elly. 

LHOKSEUMAWE - Ketenangan ibadah puasa Irman Jaya, Kepala Pengamanan Lapas (KPLP) Kelas IIA Kota Lhokseumawe terusik.  Rumah dinas Irman di Jalan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News