Pilu...Mencium Istri Sendiri Dilarang, Galang Dana untuk Ajukan Gugatan

Pilu...Mencium Istri Sendiri Dilarang, Galang Dana untuk Ajukan Gugatan
Ilustrasi: Wahyu Kokkang/Jawa Pos

jpnn.com - THOMAS Middleton, 87, merasakan kepedihan, kepiluan. Dewan Kota Derby, Inggris, melarang kakek itu mencium Joan, istri yang dinikahinya 67 tahun silam.

Joan, 84, mengidap demensia dan parkinson, penyakit yang mewajibkan dirinya dirawat di panti jompo sejak lima tahun silam.

Middleton, yang dilarang menciumi istrinya, lantas membuat kesepakatan. Yakni, dia hanya mencium istrinya dua kali dalam sekali kunjungan: saat datang dan berpamitan.

Namun, Middleton tetap tidak terima. Dia menggalang dukungan lewat situs crowdfunding CrowdJustice untuk mendapatkan dana sebagai biaya gugatan meraih hak menciumi istrinya dengan bebas.

”Ketika membawa istriku, mereka membawa semuanya. Aku tak punya dukungan dan bantuan untuk menyesuaikan kehidupanku tanpa istri,” kata Middleton.

Evaluasi Dewan Kota menyebutkan bahwa Middleton menciumi istrinya terus-menerus sehingga belahan jiwanya itu pun protes. Middleton dianggap tidak peduli terhadap kesehatan istrinya.

Sementara itu, Middleton menganggapnya bahwa semua dilakukan karena kecintaannya pada sang istri. (mirror.co.uk/c7/sof)

 


THOMAS Middleton, 87, merasakan kepedihan, kepiluan. Dewan Kota Derby, Inggris, melarang kakek itu mencium Joan, istri yang dinikahinya 67 tahun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News