Ya Ampun... Pasangan Selingkuh Bugil di Bangunan Bekas MTQ Siang Bolong

Ya Ampun... Pasangan Selingkuh Bugil di Bangunan Bekas MTQ Siang Bolong
ilustrasi

jpnn.com - HANAU - Entah apa yang ada dalam pikiran pasangan AA dan WS. Di saat banyak warga sedang khusyuk menjalankan ibadah puasa, sejoli bukan suami istri ini malah mesum di belakang bangunan eks MTQ, Jalan Bakri Entong Desa Pembuang Hulu 2, Kecamatan Hanau, Kamis (25/6) siang. 

AA merupakan jejaka asal Kampung Bahaur, sedangkan WS adalah warga Pembuang Hulu, Kecamatan Hanau, Kabupaten Seruyan. WS juga sudah bersuami. Keduanya dipergoki dalam kondisi setengah telanjang oleh Ketua RT Bahriansyah. 

Pak RT sejak awal sudah curiga ketika mengetahui gerak-gerik AA dan WS di belakang bangunan eks MTQ yang bersebelahan dengan Madrasah Tsanawiyah.

"Awalnya cuma tahu ada dua orang berboncengan menuju tempat itu. Karena penasaran akhirnya saya datangi. Rupanya di sana mereka sedang begituan (berhubungan badan)," ujar Bahri di Polsek Hanau.

Kapolsek Hanau Iptu Johan C Silaen melalui Kanit Reskrim Polsek Hanau Bripka Harjito mengatakan keduanya sementara waktu diamankan di Mapolsek. 

"Keluarga dari AA maupun WS dan juga suaminya kita panggil karena permasalahan tersebut rupanya ingin diselesaikan secara kekeluargaan," ujarnya seperti dikuti dari Radar Sampit (Grup JPNN). 

Harjito mengungkapkan, suami dari WS juga sudah menyerahkan permasalahan itu kepada keluarga dan sudah tidak menerima kembali WS sebagai istrinya.

Sebelum kepergok berbuat mesum, AA dan WS sudah dicurigai memiliki hubungan terlarang oleh suaminya. Bahkan pada pertengahn Mei lalu, pasangan selingkuh ini telah menandatangani surat perjanjian untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi.

HANAU - Entah apa yang ada dalam pikiran pasangan AA dan WS. Di saat banyak warga sedang khusyuk menjalankan ibadah puasa, sejoli bukan suami istri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News