Jembatan Angker, 50 dari 600 Anjing Tewas secara Misterius

Jembatan Angker, 50 dari 600 Anjing Tewas secara Misterius
Ilustrasi. Foto-foto: ist-mirror

jpnn.com - FENOMENA aneh muncul di West Dunbartonshire, Skotlandia. Para ahli bingung dengan misteri tewasnya 50 anjing peliharaan yang tanpa sebab, melompat seperti aksi bunuh diri dari sebuah jembatan berketinggian sekitar 50-kaki.

Penduduk setempat memang punya kisah tua berusia seratus tahun tentang jembatan tersebut. Mereka percaya, di sana berdiam roh White Lady of Overtoun. Namun apakah hubungan Sang Lady dengan anjing peliharaan, sehingga memicu sedikitnya 600 hewan berkaki empat itu ingin bunuh diri?

Seorang ahli agama dan filsafat, Paul Owens mengakui ada sebuah dorongan aneh ketika berada di jembatan tersebut. "Saya berdiri di sana dua tahun yang lalu. Sesuatu atau seseorang seperti sedang berusaha untuk mendorong saya. Mungkin itu juga dirasakan sama oleh anjing," ujar Owens seperti dikutip dari Mirror, Kamis (25/6).

Seekor anjing bernama Cassie (tiga tahun) menjadi korban keangkeran jembatan yang selamat. Suatu ketika, dia dibawa berjalan bersama pemiliknya, Alice Trevorrow dan anaknya Thomas.

Jembatan Angker, 50 dari 600 Anjing Tewas secara Misterius

Cassie, Si Anjing Beruntung.

"Kami baru keluar dari mobil dan Cassie segera menuju jembatan. Dia menoleh, melihat ke atas dan melakukan lompatan. Aku tidak akan pernah melupakan saat itu. Anak saya melihat ke bawah, dan Cassie berhasil mendapatkan dirinya dan bertemu anak saya. Bagaimana dia bisa selamat, saya tidak akan pernah tahu," kenang Alice. 

Lain lagi nasib Ben, anjing milik Donna Cooper. Ben tewas setelah meloncat dari jembatan itu. "Kakinya, rahangnya dan punggungnya patah," tutur Donna.

FENOMENA aneh muncul di West Dunbartonshire, Skotlandia. Para ahli bingung dengan misteri tewasnya 50 anjing peliharaan yang tanpa sebab, melompat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News