Smartphone Tertipis di Dunia Bakal Hadir di Indonesia Awal Juli

Smartphone Tertipis di Dunia Bakal Hadir di Indonesia Awal Juli
Smartphone Wiko Highway Pure. Foto: ist

jpnn.com - WIKO Mobile, vendor smartphone terkemuka dari Prancis bakal merilis smartphone 4G tertipis di dunia. Smartphone Wiko Highway Pure ini digadang-gadang bakal hadir di Indonesia awal bulan Juli nanti.

Manager Comunication Director Wiko Italy & Switzerland, Petra Ventura mengatakan, Wiko Highway Pure sebenarnya sudah dikenalkan di ajang Mobile World Congress 2015 di Barcelona bulan lalu.

"Wiko Global memandang, smartphone ini sangat cocok untuk segmen pengguna di Indonesia," kata Petra dalam siaran persnya, Jumat (26/6).
 
Wiko Highway Pure merupakan salah satu smartphone tertipis saat ini dengan 5.1 mm dan bobot sangat ringan hanya 98 gram. Dengan desain super tipis dan stylish, smartphone ini juga diyakini lebih tipis dari iPhone 6, yang memiliki ketebalan 6.9 mm dan Samsung Galaxy S6 dengan ketebalan 6.8 mm.

Selain itu, smartphone ini dibekali kamera belakang 8 MP, 5 MP di bagian depannya dengan 2GB RAM, 16GB untuk media penyimpanan, dan baterai 2.000 mAh.

"Kami membidik pasar high end. Untuk segmentasi pasar smartphone 4G, Wiko dipandang bisa bersaing karena teknologi yang dikembangkan serta desain yang diusung memiliki cita rasa tinggi," ungkap Petra. (chi/jpnn)


WIKO Mobile, vendor smartphone terkemuka dari Prancis bakal merilis smartphone 4G tertipis di dunia. Smartphone Wiko Highway Pure ini digadang-gadang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News