Ini Saran Menteri Yuddy untuk Kabupaten Pangandaran

Ini Saran Menteri Yuddy untuk Kabupaten Pangandaran
dok jpnn

jpnn.com - PANGANDARAN- Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi optimistis Kabupaten Pangandaran segera mengalami peningkatan taraf pembangunan dalam beberapa tahun ke depan.

"Pangandaran kan kabupaten baru. Jadi harus fokus pada pengoptimalan tata kelola pemerintahannya, bukan pada isu pembengkakan jumlah ASN," ujar Yuddy saat blusukan ke Pangandaran, Jumat (26/6).

Ada dua hal yang ditekankan Yuddy terkait kondisi Kabupaten Pangandaran saat ini. Yakni, optimalisasi program revolusi mental aparatur negara dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

“Tujuannya agar tercipta suasana pemerintahan yang bersih dan baik, yang pada gilirannya akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Pangandaran sendiri," jelas Yuddy.

Dalam kunjungannya ke Pangandaran, Yuddy meninjau dua unit potensi daerah Pangandaran. Yakni, proyek Pelabuhan Terpadu Rakyat (PTR) dan Kantor Badan Koordiansi dan Penanaman Modal (BKPM) setempat. (esy/jpnn)

 

 


PANGANDARAN- Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi optimistis Kabupaten Pangandaran segera mengalami


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News