Canon Luncurkan Kamera Pengawas Terbaru dan Andal, Ini Kelebihannya

Canon Luncurkan Kamera Pengawas Terbaru dan Andal, Ini Kelebihannya
Canon Luncurkan Kamera Pengawas Terbaru dan Andal, Ini Kelebihannya

jpnn.com - JAKARTA - Canon meluncurkan jajaran kamera jaringan terbarunya yaitu kamera pengawas seri VB-R dan VB-M. Tidak tanggung-tanggung, Canon mengeluarkan sembilan tipe sekaligus. Masing-masing VB-R11VE, VB-R10VE, VB-R11, VB-M641VE, VB-M640VE, VB-M641V, VB-M640V, VB-M741LE dan VB-M740E.

Kamera jaringan terbaru ini dilengkapi dengan teknologi mutakhir dengan lensa Canon Ultra-low Dispersion (UD), jangkauan sudut pantau yang luas, lapisan lensa anti-reflective infrared (IR), dan sensor CMOS yang menjamin gambar tetap terang dan jernih, meskipun dalam kondisi minim cahaya.

Selain memiliki kemampuan lensa zoom hingga 30x, kamera jaringan ini memiliki jangkauan pantau yang sangat luas, dapat berputar hingga 360° dengan kecepatan 450° per detik. 

"Motor Micro-Step yang digunakan pada ketiga kamera jaringan ini tiga kali lebih cepat, dengan akselerasi lima kali lebih cepat, dan tujuh kali lebih presisi dibandingkan kamera pengawas pada umumnya," tutur Direktur Divisi Canon pt. Datascrip, Merry Harun dalam keterangan resminya, Jumat (26/6). 

Dibekali dengan vandal resitant dengan sertifikasi IK10 dan IP66, tentunya akan sangat aman dari tindak perusakan, maupun gangguan cuaca. Selain itu, kamera ini juga telah dilengkapi dengan pendeteksi dan alarm peringatan jika terjadi gangguan.

Canon juga menghadirkan 4 tipe kamera jaringan Fixed Dome yang tangguh dan cocok ditempatkan di mana pun. Dengan sertifikasi vandal resitant IK10, Canon VB-M641VE & VB-M640VE sangat tepat untuk penempatan di luar ruangan, serta Canon VB-M641V & VB-M640V untuk di dalam ruangan. 

Keempat kamera pengawas ini memiliki sudut pantau lebar hingga 111,5° dan zoom optik hingga 2,4x. Lapisan lensa anti-reflective infrared (IR) sangat membantu dalam mendeteksi benda atau pergerakan ketika kondisi gelap. 

Kamera ini juga dilengkapi dengan teknologi yang dapat mendeteksi penyusup dan suara teriakan sehingga kejadian yang tidak diinginkan dapat diantisipasi sedini mungkin. VB-M641VE dan VB-M640VE dilengkapi dengan teknologi pemanas opsional, fungsinya ketika kamera jaringan ditempatkan pada suhu yang sangat rendah kamera tetap dapat berfungsi dengan baik.  

JAKARTA - Canon meluncurkan jajaran kamera jaringan terbarunya yaitu kamera pengawas seri VB-R dan VB-M. Tidak tanggung-tanggung, Canon mengeluarkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News