Olala... Terlibat Cinta Terlarang dengan Paman, Remaja Ini pun Hamil Lima Bulan

Olala... Terlibat Cinta Terlarang dengan Paman, Remaja Ini pun Hamil Lima Bulan
Olala... Terlibat Cinta Terlarang dengan Paman, Remaja Ini pun Hamil Lima Bulan

jpnn.com - LINGGA - Seorang remaja 17 tahun, sebut saja Bunga, terlibat cinta terlarang dengan pamannya sendiri berinisial SB, 19. Percintaan mereka sudah berlangsung cukup lama hingga akhirnya si gadis rela menyerahkan kesuciannya atas nama cinta. Bunga pun hamil lima bulan. 

Mereka mengaku saling jatuh cinta setelah tinggal bersama di rumah tante Bunga yang juga kakak SB di Kampung Baru, Dabo Singkep, Kepri.

Bunga sedari kecil tinggal bersama tantenya, sementara SB beberapa tahun terakhir tinggal di rumah yang sama dengan niat mencari kerja di Dabo Singkep. Akibat seringnya bertemu, paman dan keponakan ini akhirnya terlibat cinta terlarang antara dua remaja belia yang memiliki hubungan sedarah itu.

Menurut pengakuan Bunga, dia dan pamannya itu telah melakukan hubungan layaknya suami istri sebanyak sepuluh kali. Hingga akhirnya Bunga mengandung.

Sebelumnya, tante Bunga merasa curiga terhadap perubahan yang dialami remaja ini. Bunga terlihat sering mual dan muntah layaknya ibu yang sedang hamil. Kondisi tubuh Bunga juga menjadi lebih gemuk.

Untuk mendapat jawaban atas kecurigaan tersebut, akhirnya tante Bunga berinisiatif membawa ke bidan. Seperti tersambar petir, tantenya seolah tak percaya kalau keponakannya itu dinyatakan positif berbadan dua.

Tak bisa mengelak lagi, Bunga langsung mengaku kepada tantenya kalau anak yang ada dalam kandungnya itu adalah anak dari SB yang tidak lain adalah adik tantenya sendiri. Tanpa berpikir panjang, tante Bunga langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Lingga.

Menurut Kasat Reskrim Polres Lingga AKP Efendri Ali, setelah menerima laporan kejadian tersebut, polisi sempat kewalahan mencari SB yang dikabarkan melarikan diri ke Tanjungpinang.

LINGGA - Seorang remaja 17 tahun, sebut saja Bunga, terlibat cinta terlarang dengan pamannya sendiri berinisial SB, 19. Percintaan mereka sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News