Hari Antinarkoba Internasional, Ini Kata Roger Danuarta

Hari Antinarkoba Internasional, Ini Kata Roger Danuarta
Hari Antinarkoba Internasional, Ini Kata Roger Danuarta

jpnn.com - JAKARTA - Setelah sempat mengecap kelamnya dunia narkoba, aktor Roger Danuarta kini makin aktif mengikuti kegiatan pemberantasan dan pencegahan beredarnya obat-obat terlarang tersebut. Ini terlihat ketika ia hadir dalam peringatan Hari Antinarkoba Internasional (HANI) di Istana Negara, Jakarta, Jumat (26/6).

Roger yang bebas dari pusat rehabilitasi Februari lalu mengungkapkan, peringatan ini penting untuk mengingatkan para pecandu agar lepas dari jeratan narkoba.

"Hari ini penting. Berikan satu hari tiap tahunnya untuk mengingat gerakan untuk antinarkoba. Kita harus melawan narkoba," ujar Roger.

Pemain sinetron 'Preman Kampus' itu meminta semua pihak mencegah peredaran narkoba hingga ke pelosok-pelosok wilayah di tanah air. Menurutnya, belum semua masyarakat paham akan bahaya narkoba meski sudah sering disosialisasikan.

Selepas bebas dari panti rehabilitasi Lido, Sukabumi, mantan pacara Shandy Aulia itu menyatakan, tak ada untungnya menjadi pecandu narkoba. Satu tahun menjalani rehabilitasi membuat Roger menyadari hal itu.

"Baiknya mungkin hanya sesaat. Kulit luarnya aja gitu. Tapi yang pasti banyak ruginya. Kita harus ingatkan itu pada para pemakai," tandas Roger. (flo/jpnn)


JAKARTA - Setelah sempat mengecap kelamnya dunia narkoba, aktor Roger Danuarta kini makin aktif mengikuti kegiatan pemberantasan dan pencegahan beredarnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News