Cinta Ditolak, Penjaga Indekos Rekam Mahasiswi Cantik Ini sedang Mandi, Lalu...

Cinta Ditolak, Penjaga Indekos Rekam Mahasiswi Cantik Ini sedang Mandi, Lalu...
Ilustrasi

jpnn.com - PURWOREJO - Seorang pria harus berurusan dengan polisi karena merekam mahasiswi berinisial PN, 19, sedang mandi di indekos yang dijaganya di Kelurahan Pengen Jurutengah Kecamatan/Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah.  

Pemuda berinisial ADK, 31, dan tercatat sebagai warga Desa Sukowuwuh Kecamatan Bener ini nekat merekam penghuni indekos tersebut berkali-kali lantaran tidak terima cintanya ditolak.

Kapolres Purworejo, AKBP Theresia Arsida Septiana SH, melalui Kasat Reskrim, AKP Andis Arfanto Fani dalam gelar perkara di Mapolres Purworejo menerangkan, perbuatan tersangka terungkap setelah adanya laporan dari korban pada awal Juni lalu. 

Tersangka langsung ditangkap anggota Polres Purworejo pada hari Senin (4/6), sekaligus menyita barang bukti berupa 1 unit HP merk Nokia N 97, 1 buah tas plastik perlengkapan mandi, 1 buah kaos berkerah warna ungu, dan 1 buah sarung yang digunakan tersangka untuk merekan korban saat mandi.

"Tersangka merasa sakit hati cintanya ditolak korban. Tidak terima ia pun merekam korban beberapa kali saat mandi," ungkap AKP Lasiyem, Jumat (26/6).

Berdasarkan hasil pemeriksaan, AKD merekam korban mandi sebanyak tiga kali, yakni pada Senin (11/5), Selasa (19/5), dan Jumat (29/5). Rata-rata video berdurasi kurang dari lima menit. 

Aksi perekaman yang dilakukan tersangka pertama kali dibongkar teman PN berinisial P (20) pada 27 Mei 2015 lalu. Saat itu, tersangka menitipkan HP miliknya karena baterai drop. 

Selanjutnya, P iseng mengutak-atik HP tersebut setelah aktif kembali. Betapa kagetnya P melihat di file video ada rekaman PN dari awal mandi hingga selesai.

PURWOREJO - Seorang pria harus berurusan dengan polisi karena merekam mahasiswi berinisial PN, 19, sedang mandi di indekos yang dijaganya di Kelurahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News