Bawa Karung Berisi Petasan, Ya Begini Jadinya...

Bawa Karung Berisi Petasan, Ya Begini Jadinya...
Bawa Karung Berisi Petasan, Ya Begini Jadinya...

jpnn.com - TEMANGGUNG - Polres Temanggung, Jawa Tengah pada Kamis malam (25/6) menggelar razia petasan. Hasilnya, petugas menyita dua karung berisi petasan dari pedagang di Terminal Induk Madureso.

Dua karung petasan itu awalnya dibawa oleh Mashudi (39), warga Desa Kacepit, Selopampang. Ia mengaku kulakan petasan dari seseorang bernama Mad Mei. Harga dua karung petasan itu adalah Rp 2.050.000.

Mashudi berencana menjual petasan itu ke pasar. Namun, ia keburu diringkus polisi.

Sedangkan Mad Mei (40), warga Wonolobo, Tepusen mengaku mendapat petasan dari orang lain. “Saya tidak tahu namanya,” katanya.

Bawa Karung Berisi Petasan, Ya Begini Jadinya...

Mad Mei mendapat untung lumayan dari menjual petasan itu. “Untung yang saya dapat Rp 150 ribu sampai Rp 200 ribu,” sebutnya.

Kasubag Humas Polres Temanggung AKP Henny Widiyanti mengatakan, polisi saat menggelar razia langsung mencurigai barang bawaan Mashudi. Karena curiga, karung pun dibuka.

Kecurigaan polisi pun terbukti karena isi karung yang dibawa Mashudi adalah petasan. Selain mengamankan petasan sebagai barang bukti, polisi juga menyita satu unit mobil Daihatsu Zebra bernomor polisi AA 9207 AE.

TEMANGGUNG - Polres Temanggung, Jawa Tengah pada Kamis malam (25/6) menggelar razia petasan. Hasilnya, petugas menyita dua karung berisi petasan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News