Ada Parang di Mobil Pikap Keluarga SPG Cantik yang Ditemukan Polisi di TKP

Ada Parang di Mobil Pikap Keluarga SPG Cantik yang Ditemukan Polisi di TKP
Rekan dan keluarga Dwiwana Julianggi menangis di RSOB. Foto: Dalil Harahap/Batam Pos / JPNN

jpnn.com - BATAM - Satu unit mobil Pikap adalah salah satu barang bukti yang ikut dihadirkan polisi saat Tim laboratorium forensik Mabes Polri cabang Medan melakukan olah TKP pembunuhan SPG cantik Dwiwana Julianggi, 18, di Bukit Dangas, Sekupang, Batam, Kepri, Rabu (24/6) lalu.

Seperti dikutip dari Batam Pos (Grup JPNN), Jumat (26/6), mobil tersebut dihadirkan polisi ke TKP karena setelah mayat korban ditemukan, di dalam bak mobil itu ditemukan senjata tajam jenis parang. 

Baca juga: Astaga... SPG Cantik Itu Dibunuh dan Gagal Diperkosa Lantaran Haid

Mobil berwarna silver itu disebut-sebut milik salah satu anggota keluarga Anggi, sapaan akrab Dwiwana Julianggi.

Dalam olah TKP itu, mobil tersebut parkir di pinggir jalan dekat mayat Anggi ditemukan. Polisi terlihat sangat mendetail melihat dan memeriksa bodi serta roda untuk mencocokkannya dengan bekas ban yang ada pada badan jalan lokasi kejadian dan sepeda motor Honda Scoopy yang digunakan korban sebelum meninggal.

Hasil olah TKP tersebut, diketahui sepeda motor yang dikendarai korban datang dari arah bawa. Itu terbukti dengan goresan pada portal pembatas jalan serta bekas gesekan di aspal jalan sepanjang dua meter. 

Diduga korban dibantai di lokasi pinggir jalan itu sebab satu meter dari portal pinggir jalan dan lokasi penemuan sepeda motor honda Scoopy milik korban terlihat ada ceceran darah. 

Korban sempat diseret oleh pelaku sejauh lima meter ke hutan pinggir jalan di lokasi kejadian.

BATAM - Satu unit mobil Pikap adalah salah satu barang bukti yang ikut dihadirkan polisi saat Tim laboratorium forensik Mabes Polri cabang Medan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News