Cewek Cantik Berhijab di KTP Jadi Pemandu Lagu di Karaoke, Eh... Ternyata Pakai Narkoba

Cewek Cantik Berhijab di KTP Jadi Pemandu Lagu di Karaoke, Eh... Ternyata Pakai Narkoba
Petugas dari Polres Magelang dan BNN Temanggung memeriksa dua orang pengunjung tempat karaoke Inul Vista Artos, Kamis (25/6) malam. Foto: Mukhtar Lutfi/Radar Kedu/JPNN

jpnn.com - MAGELANG — Tim gabungan pengendalian narkoba menggelar razia tempat hiburan di Kabupaten Magelang menggelar razia di sejumlah tempat hiburan pada Kamis (25/6) malam. Dari razia yang melibatkan unsur BNN kabupaten, kepolisian dan TNI itu terjaring seorang pemandu lagu karaoke yang positif mengonsumsi narkoba.

Razia itu dilakukan dengan menyisir tempat karaoke Inul Vizta di kompleks Armada Town Square (Artos). Tim gabungan mulai melakukan razia dimulai sekitar pukul 22.00 saat para pengunjung tempat hiburan malam itu mulai berdatangan.

Saat melakukan razia, tim gabungan memeriksa setiap ruangan karaoke. Petugas juga melakukan penggeledahan dan memeriksa tanda pengenal.

Selanjutnya, semua pengunjung kemudian dikumpulkan ke dalam sebuah ruangan untuk menjalani tes urine. Ada 38 pengunjung yang menjalani tes urine.

Hasilnya, petugas menemukan seorang perempuan bernisial UL, warga Kajoran, Kabupaten Magelang yang diduga sebagai pengguna sabu-sabu.  ”Hasil tesnya positif untuk satu orang berinisial UL. Seorang perempuan yang diduga sebagai pemandu lagu freelance,” kata Kasat Narkoba Polres Magelang, AKP Eko Sumbodo.

Namun, polisi menduga perempuan cantik itu menggunakan sabu-sabu sudah dua pekan lalu. Sebab, di lokasi tidak ditemukan adanya alat bukti.

Karenanya, polisi pun menitipkan UL ke  panti rehabilitasi BNN di Temanggung. ”Karena tidak ada bukti maka akan direhabilitasi,” lanjutnya.

Sedangkan Pasi Intel Kodim 0705, Kapten Inf Ketut Kukuh AW mengatakan, razia itu untuk menciptakan suasana aman dan nyaman bagi umat yang menjalankan ibadah Ramadan. Menurutnya, tim akan terus melakukan razia di sejumlah lokasi selama bulan puasa. ”Nanti akan kita laksanakan lagi secepatnya,” jelas dia.

MAGELANG — Tim gabungan pengendalian narkoba menggelar razia tempat hiburan di Kabupaten Magelang menggelar razia di sejumlah tempat hiburan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News