Pak Menteri Rudiantara Ternyata Doyan Jazz Juga

Pak Menteri Rudiantara Ternyata Doyan Jazz Juga
mg3 jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Jazz Ramadan Festival 2015 tak hanya diramaikan para musisi dan penyanyi ternama Indonesia. Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara juga tak mau ketinggalan.

Sebelum Raisa naik panggung sebagai artis kedua, Rudiantara sudah terlebih dahulu di atas stage. Saat itu, Rudiantara membuka perhelatan tahunan yang selalu digelar dalam pekarangan Masjid Cut Meutia, Menteng, Jakarta Pusat.

"Dukungan kementerian saya tentu berkaitan IT. Itu drone, salah satu dukungan kami untuk acara ini. Drone, dan pengontrol frekuensi," ungkap Rudiantara saat ditemui JPNN.com sebelum meninggalkan tempat acara, Jumat (26/6) malam.

Rudi mengatakan, acara yang dibuat Remaja Islam Cut Meutia (RICMA) itu memerlukan dukungan pemerintah. Padahal, acara itu sebenarnya melenceng dari kementerian yang dipimpinnya.

"Tapi, ini acara sangat positif sekali. Pemerintah pasti akan dukung. Saya belum telepon menteri-menteri yang langsung bisa membawahi acara musik seperti ini. Nanti saya akan telepon," kata Rudiantara.

Selama ini, acara musik dikaitkan dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan atau Kementerian Pariwisata. "Ya, nanti saya akan telepon pak Arief Yahya untuk mendukung acara-acara seperti ini," kata Rudiantara. (mg/jpnn)


JAKARTA - Jazz Ramadan Festival 2015 tak hanya diramaikan para musisi dan penyanyi ternama Indonesia. Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News