Sabet Pole Perdana, Begini Perasaan Rossi

Sabet Pole Perdana, Begini Perasaan Rossi
afp

jpnn.com - ASSEN- Valentino Rossi terlihat bungah setelah sesi kualifikasi balapan MotoGP seri Assen. Pasalnya, pembalap Movistar Yamaha tersebut akhirnya berhasil merengkuh pole position.

Inilah pole position perdana yang berhasil diraih Rossi sepanjang musim ini. Kali terakhir pembalap berjuluk The Doctor tersebut memulai balapan dari start terdepan ialah pada seri Valencia 2014 lalu.

“Ini hal yang penting. Musim ini selalu kompetitif. Pada saat bersamaan saya berjuang keras di latihan. Bukan hanya pole position, namun tak pernah di baris depan,” terang Rossi di laman Crash, Jumat (26/6).

Hasil itu bisa membuat Rossi mengulangi catatan musim 2013 lalu. Saat itu, Rossi sukses memetik kemenangan. Rossi kini juga punya peluang menjauhi Jorge Lorenzo di klasemen sementara.

“Ketika Anda start dari belakang, terkadang Anda bisa mendapatkan hasil bagus. Tapi, itu selalu lebih sulit. Pada balapan terakhir, Lorenzo mulai dari depan. Mustahil mengejarnya,” tegas Rossi. (jos/jpnn)


ASSEN- Valentino Rossi terlihat bungah setelah sesi kualifikasi balapan MotoGP seri Assen. Pasalnya, pembalap Movistar Yamaha tersebut akhirnya berhasil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News