Kunto Aji Ingin Ramadan Jazz Digelar Setiap Hari

Kunto Aji Ingin Ramadan Jazz Digelar Setiap Hari
mg3 jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Ramadan Jazz Festival 2015 mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat. Para penikmat musik ramai-ramai menyaksikan event yang digeber di Masjid Cut Meutia, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (26/6) malam.

Menurut Kunto Aji selaku salah satu pengisi acara, hal itu sebenarnya sudah bisa diprediksi. Sebab, panitia penyelenggara memang sangat piawai mengemas acara menjadi sangat menarik.

"Ya, kalau untuk Ramadan Jazz, memang cocoknya saat Ramadan. Kalau dilihat penontonnya, mungkin Ramadan Jazz bisa diadain setiap hari atau setiap Jumat selama Ramadan. Karena memang acara ini keren sih menurut gue," kata Kunto saat ditemui usai beraski di panggung RJF 2015.

Meski hanya berlangsung selama dua hari, acara itu diyakini memberikan banyak manfaat bagi kawula muda. "Daripada anak-anak muda ini tawuran, mending nonton jazz di sini kan," sambung penyanyi nyentrik ini.

Dalam agenda itu, Kunto menyanyikan empat lagu. Salah satunya ialah Dengan Menyebut Nama Allah. "Acara ini juga bisa buat orang-orang rajin tarawih. Karena biasanya tarawih ramai di awal saja. Nah, ada acara ini bisa jadi motivasi mereka untuk tarawih sampai akhir, kalau diadakan rutin,” ungkap pelantun Terlalu Lama Sendiri itu. (mg3/jpnn)

 

 

 


JAKARTA - Ramadan Jazz Festival 2015 mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat. Para penikmat musik ramai-ramai menyaksikan event yang digeber


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News