Ahmad Dhani Hentikan Aksi Peluk Cium, kenapa?

Ahmad Dhani Hentikan Aksi Peluk Cium, kenapa?
Ahmad Dhani. Foto: Indopos/dok.JPNN

jpnn.com - MUSISI Ahmad Dhani tampil beda saat menjadi juri di X Factor. Bapak empat anak ini lebih menjaga sikapnya, tidak melakukan aksi peluk cium kepada peserta X Factor.

Biasanya bila ada peserta X Factor yang cantik dan tampil memukau, Dhani langsung nyelonong ke panggung untuk memberikan pelukan dan ciuman.

Namun, Jumat (26/6) malam dia memilih untuk menahan melakukan kebiasaannya itu. Rupanya pentolan grup band Dewa 19 itu ingin lebih menjaga sikapnya di bulan Ramadan.

"Maaf saya malam ini nggak cipika cipiki dulu, karena lagi Ramadan," ujar Dhani saat memberikan komentar kepada Angela, Jumat (26/6) malam.

Pernyataan Dhani tersebut lantas ditepis oleh Robby Purba, host X Factor. Seingatnya minggu lalu saat Dhani melayangkan ciuman dan pelukan kepada Angela, sudah masuk bulan Ramadan.

"Ah waktu itu udah bulan puasa juga mas," tanya Robby.

Bukan Dhani kalau tak pandai berkilah. "Itu kan awal Ramadan, kalau sekarang udah pertengahan. Kalau di awal masih boleh. Anyway, kamu cantik malam ini," puji mantan suami  Maia Estianty ini. (chi/jpnn)

 


MUSISI Ahmad Dhani tampil beda saat menjadi juri di X Factor. Bapak empat anak ini lebih menjaga sikapnya, tidak melakukan aksi peluk cium kepada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News