Marquez tak Berani Sesumbar Juara di Assen

Marquez tak Berani Sesumbar Juara di Assen
AFP

jpnn.com - ASSEN- Marc Marquez tak berani sesumbar bakal meraih kemenangan pada balapan MotoGP seri Assen. Jagoan Repsol Honda itu mengaku hanya ingin fokus melaju ke podium.

Marquez seolah menghadapi trauma setelah tampil buruk dalam beberapa seri sebelumnya. Sebagaimana diketahui, Marquez sempat mengalami crash di Argentina, Mugello dan Catalunya.

“Target utama adalah finish di podium. Namun, jika kami bisa berjuang untuk memetik kemenangan, saya akan mencobanya,” terang Marquez sebagaimana dilansir laman Crash, Sabtu (27/6).

Marquez kini dituntut terus memetik kemenangan jika ingin menjaga peluang mempertahankan gelar juara. Sebab, Marquez yang kini duduk di posisi kelima sudah tertinggal 69 poin dari Valentino Rossi.

“Sulit untuk menyalip di sini. Hanya dua atau tiga titik. Jadi, kami akan mencoba melakukan start yang bagus. Selanjutnya, kita lihat saja di mana kami akan berada,” tegas Marquez. (jos/jpnn)

 


ASSEN- Marc Marquez tak berani sesumbar bakal meraih kemenangan pada balapan MotoGP seri Assen. Jagoan Repsol Honda itu mengaku hanya ingin fokus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News