Kabinet Jokowi Sejak Awal tak Menjanjikan

Kabinet Jokowi Sejak Awal tak Menjanjikan
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPP PAN Yandri Susanto mengatakan, ada titik lemah yang ditunjukkan para menteri Kabinet Kerja sejak awal dilantik. Yakni, para menteri itu saling beda pendapat.

"Intinya, diawali dengan kabinet yang tidak menjanjikan dan kita pertanyakan leadership Jokowi, kenapa antarmenteri beda pendapat? Beginilah kodisinya, kelemahan ekonomi begitu tajam. Menteri bukan malah bantu atasi ekonomi, tapi hantam Jokowi itu sendiri," ungkap Yandri, Sabtu (27/6).

Menurutnya, wajah Kabinet Kerja tidak memberikan kejutan karena sudah bertentangan dengan janji Jokowi pada kampanye pilpres 2014. Saat itu, Jokowi menyatakan enggan bagi-bagi kekuasaan.

Dia menambahkan, para menteri tidak lebih baik dari pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. "Dari awal, kabinet Jokowi itu tidak berikan harapan yang besar," tegas Yandri. (boy/jpnn)

 


JAKARTA - Ketua DPP PAN Yandri Susanto mengatakan, ada titik lemah yang ditunjukkan para menteri Kabinet Kerja sejak awal dilantik. Yakni, para menteri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News