Pemain Persib Inginkan Laga Ekshibisi untuk Hindari Kejenuhan

Pemain Persib Inginkan Laga Ekshibisi untuk Hindari Kejenuhan
Pemain Persib Inginkan Laga Ekshibisi untuk Hindari Kejenuhan

jpnn.com - JAKARTA - Para pemain Persib Bandung berharap manajemen klub berjuuluk Maung Bandung itu segera menggelar pertandingan ekshibisi. Menurut kapten Persib, Atep Rizal, saat ini dia dan rekan-rekannya diselimuti kejenuhan.

Pemain 29 tahun itu menuturkan, kejenuhan sejatinya tak begitu terasa andai Persib tetap menjalani latihan rutin. Tanpa ada aktivitas tim dan kejelasan pertandingan ke depan, kebersamaan di tim Persib menjadi hilang.

"Kami akui sekarang sangat menjemukan. Pemain harus latihan sendiri-sendiri, tak ada lagi suasana kebersamaan. Ini seperti bukan Persib," katanya saat dihubungi, Sabtu (27/8).

Atep berharap manajemen bisa menggelar laga persahabatan atau uji coba. Kalaupun bukan melawan klub profesional, tim lokal pun tidak masalah asal bisa menjadi mitra tanding untuk menyatukan Persib.

Saat ini Persib memang sedang meliburkan pemain-pemainnya. Mereka juga sedang menyiapkan revisi kontrak.

Meski demikian manajemen Persib menyadari bahwa pemain juga butuh pemasukan tambahan. Karena itu, mereka tak terlalu mempermasalahkan pemain yang mengikuti turnamen antar-kampung (tarkam).

"Daripada pemain tarkam, lebih baik disatukan dalam tim, dan kami obati kerinduan kami untuk main bersama, mengobati kerinduan bobotoh juga yang ingin lihat Persib main," pungkasnya.(dkk/jpnn)


JAKARTA - Para pemain Persib Bandung berharap manajemen klub berjuuluk Maung Bandung itu segera menggelar pertandingan ekshibisi. Menurut kapten


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News