Kok Raisa Langsung Ngacir?

Kok Raisa Langsung Ngacir?
Foto: dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA- Raisa tampil paling berbeda pada Ramadan Jazz Festival 2015. Penyanyi cantik itu mendapatkan pengawalan yang wow dalam event di Masjid Cut Meutia, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (26/6) malam.

Panitia dan polisi sibuk menjaga wanita berusia 25 tahunitu. Hal itu berbeda 360 derajat dibandingkan penyanyi lain yang mengisi acara tersebut. Ketika Raisa dikawal ketat, para musisi lain leluasa tanpa penjagaan.

Dari pantauan JPNN.com, panitia dan polisi membentuk jalan khusus dalam kumpulan ratusan penonton untuk Raisa. Entah ketakutan apa yang tertanam di benak Raisa. Dia bahkan langsung ngacir setelah konser.

Situasi itu berbanding terbalik dengan sikap Raisa di atas panggung. Saat itu, Raisa dengan luwes menyapa para penonton yang memadati venue. Dalam acara itu, Raisa menjadi artis ketiga.

"Ramadan-Ramadan ngebahas galau gimana nih? Selanjutnya LDR. Bagaimana dengan kalian, ada yang mau LDR? Kalau aku sih, sudah pasti enggak mau," celoteh Raisa di atas panggung RJF tadi malam. (mg3/jpnn)

JAKARTA- Raisa tampil paling berbeda pada Ramadan Jazz Festival 2015. Penyanyi cantik itu mendapatkan pengawalan yang wow dalam event di Masjid Cut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News