Kunto Aji Bakal Rilis Album, Tapi Lewat Indie

Kunto Aji Bakal Rilis Album, Tapi Lewat Indie
mg3 jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Karir bermusik Kunto Aji bakal memasuki babak baru. Setelah enam tahun hanya menghasilkan single, Kunto akhirnya akan segera merilis full album pertamanya dalam waktu dekat.

"Iya nih, lagi persiapan album. Ada sekitar delapan lagu. Belum ada label yang tawarin, mungkin gue garap sendiri," kata Kunto saat ditemui usai manggung di panggung Ramadan Jazz Festival 2015 di Masjid Cut Meutia, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (26/6) malam.

Kunto pun tak mau terlalu memikirkan label yang bakal menampung karyanya. Kunto sadar, keinginan label kadang berbeda dengan harapan musisi. Kunto pun ingin menelurkan karyanya lewat jalur indie.

"Ya, kemungkinan besar gue bakal pakai label sendiri. Gue juga kuliah jurusan bisnis, dari dulu juga pengen jadi enterpreuner. Semoga gue mulai bisnis gue dari album pertama ini," kata Kunto.

"Gue tahu industri musik seperti apa. Tapi, gue juga enggak mau karya gue sendiri enggak bisa hadir. Gue memang dari dulu orangnya seperti ini, gue suka bermusik, ya mencoba musik gue itu dibuat dan asli," kata penyanyi asal Jogjakarta itu. (mg3/jpnn)

 

 

 

JAKARTA - Karir bermusik Kunto Aji bakal memasuki babak baru. Setelah enam tahun hanya menghasilkan single, Kunto akhirnya akan segera merilis full

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News