Inilah Wajah Asli Supermodel Tyra Banks Tanpa Make-Up

Inilah Wajah Asli Supermodel Tyra Banks Tanpa Make-Up
Foto:Lollipop

jpnn.com - SUPERMODEL Tyra Banks ingin menunjukkan kepada semua orang wajah aslinya dengan memposting selfie dirinya tanpa make-up. Dalam foto tersebut, pembawa acara America Next Top Model mengikat rambutnya ke belakang, memperlihatkan ketidaksempurnaan sang supermodel. 

Inilah Wajah Asli Supermodel Tyra Banks Tanpa Make-Up

Tyra Bank tanpa Make-up

Ia juga berpose selfie dengan mata melotot. Pose itu sangat jelas tidak menarik untuk berselfie ria. Karena sama sekali tidak menarik. Apalagi sisi gelap lingkaran di bagian matanya semakin jelas terlihat. Kulitnya yang tidak putih ikut menambah lingkaran hitam bikin wajah Tyra Bank terlihat tidak seperti wajah seorang model. 

Tapi supermodel menulis bahwa itu adalah tujuannya. Ingin menunjukkan kepada semua orang wajahnya aslinya tanpa make-up. Dia mengatakan sangat tergoda melakukan perawatan wajah dengan menghilangkan lingkaran hitam di matanya tersebut. 

Inilah Wajah Asli Supermodel Tyra Banks Tanpa Make-Up

Tapi sebelumnya, ia memutuskan penggemarnya layak melihat dia yang sebenarnya. Sebab itu, Tyra Banks pun memposting foto tersebut diatas. 

Meski di foto tersebut Tyra Banks terlihat kurang menarik, namun laman AsianTown melaporkan bahwa selfie tanpa make-up tersebut mendapat respon menakjubkan dari penggemar Tyra Banks.

SUPERMODEL Tyra Banks ingin menunjukkan kepada semua orang wajah aslinya dengan memposting selfie dirinya tanpa make-up. Dalam foto tersebut,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News