Kisah Maling yang Selalu Lepas Celana Lalu Kuras Kamar Istri Tetangga

Kisah Maling yang Selalu Lepas Celana Lalu Kuras Kamar Istri Tetangga
Ilustrasi.

jpnn.com - BATUBARA - M Fadli Arif alias Fadli alias Bego (19), seorang pencuri unik. Saat menguras harta benda milik tetangganya di Pantai Sejarah, Dusun I, Desa Perupuk, Kecamatan Limapuluh, Batubara, Bego hanya memakai celana dalam. 

Kini, Bego harus berurusan dengan petugas kepolisian. Informasi dihimpun, aksi pencurian itu dilakukan Senin (22/6), dini hari sekira pukul 01.00 WIB.

Bego beraksi di rumah tetangganya bernama Yusnidar. Sebelum masuk ke rumah korban, Bego terlebih dahulu membuka pakaiannya dan menaruhnya di kolong rumah warga lain bernama Ino, yang posisinya terletak bersebelahan dengan rumah korban. 

Setelah hanya memakai celana dalam dia lantas beraksi. “Ketika ditanya, dia beralasan, sengaja hanya memakai celana dalam agar tidak dikenali apabila korbannya tiba-tiba terbangun,” ujar Kapolsek Limapuluh AKP Nasib Sembiring, melalui Kanit Reskrim Ipda Martua Manik, kepada Metro Asahan (JPNN Group), Sabtu (27/6).

Ipda Martua menerangkan, Bego berhasil masuk ke rumah korban setelah merusak pintu belakang rumah korban. Kebetulan pintu rumah korban terbuat dari kayu. Begitu berhasil masuk, tersangka langsung masuk ke ruang tengah dan langsung mengambil HP merk Samsung dari atas tempat tidur korban.

Setelah mendapat HP Samsung curian, tersangka kembali ke kolong rumah Ino. 

Tapi memang Bego tidak langsung puas. Ia memilih menaruh barang curiannya dan kembali ke rumah korban untuk mencari benda berharga lainnya.

Begitu masuk ke rumah korban, Bego langsung masuk ke kamar Yuni Hasanah, putri yang punya rumah. Kemudian langsung menyambar HP merek OPPO beserta headset yang terletak di samping Yuni yang saat itu sudah terlelap tidur.

BATUBARA - M Fadli Arif alias Fadli alias Bego (19), seorang pencuri unik. Saat menguras harta benda milik tetangganya di Pantai Sejarah, Dusun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News