Cerita Desy Ratnasari Saat Jadwal Syuting dan Agenda DPR Bentrok

Cerita Desy Ratnasari Saat Jadwal Syuting dan Agenda DPR Bentrok
Desy Ratnasari. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - DESY Ratnasari kini menyandang dua status pekerjaan atau double job, yakni sebagai artis dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). Sampai saat ini, ibu satu anak itu masih dipercaya membawakan dua acara di stasiun televisi swasta. Lantas, Desy akan pilih yang mana, bila jadwal syuting dan tugasnya di DPR bentrok?

"Udah pasti aku pilih tugas yang jadi anggota dewan," jawab Desy saat menjadi bintang tamu di acara Tanpa Kata, Sabtu (27/6) malam.

Artis yang tenar lewat jargonnya 'no comment' ini memastikan bahwa dirinya tidak akan mengesampingkan tugasnya sebagai anggota dewan. Baginya, memperjuangkan aspirasi masyarakat lebih penting ketimbang mementingkan urusan pribadi.

"Di usia saya yang sudah di atas 40 tahun ini, saya harus bisa lihat mana prioritas terpenting. Ya bisa dibilang honor tambahan saya dari host. Itu untuk kesenangan pribadi, tapi kalau untuk rakyat sudah menyangkut kepentingan orang banyak," beber wanita yang kini menjabat sebagai anggota DPR Komisi VIII ini. (chi/jpnn)

 


DESY Ratnasari kini menyandang dua status pekerjaan atau double job, yakni sebagai artis dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). Sampai saat ini,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News