Bejat! Ditinggal Istri ke Sawah, Anak Kandung Digarap

Bejat! Ditinggal Istri ke Sawah, Anak Kandung Digarap
Bejat! Ditinggal Istri ke Sawah, Anak Kandung Digarap

jpnn.com - KOTABUMI - Perbuatan bapak tiga anak sungguh bejat. Petugas dari Kepolisian Resor Lampung Utara pun akhirnya menangkap Sariman (50) di rumahnya. Dia diduga melakukan pencabulan terhadap anak kandungnya sendiri berinisial IS (15).

Aksi bejat tersangka dilakukan selama satu tahun. Perbuatan itu dilakoni saat ibu korban (istri tersangka) tengah ke sawah. Kasus tersebut kini ditangani Satuan Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Lampura.

Menurut Jainul (42), paman korban usai mengantar IS ke Polres Lampura kemarin (27/6),  terungkapnya pencabulan itu berawal Minggu (21/6) lalu. Saat itu, IS menceritakan kepada temannya atas perbuatan bapaknya sendiri, yakni mencabulinya di rumah ketika ibunya tengah ke sawah.

’’Mendapat informasi dari temannya tersebut, maka kami pihak keluarga langsung memintai keterangan IS. Dan, IS sendiri mengakui bahwa bapaknya sering melakukan pencabulan. Hal itu telah dilakukan sejak tahun lalu hingga saat ini,” kata Jainul.

Dia juga mengatakan, setelah mengetahui perbuatan Sariman (orang tua korban, Red), kami pihak keluarga merasa terpukul dan akhirnya menyerahkan kasus ini ke aparat kepolisian, agar dapat dilakukan secara hukum yang berlaku.

”Perbuatan Sariman adalah perbuatan bejat yang secara  tega melakukan  pencabulan terhadap anak kadunya sendiri, dan hal itu harus dihukum yang setimpal,” ujarnya.

Kasatreskrim Polres Lampung Utara, AKP Supriyanto membenarkan adanya penangkapan tersebut. Dia mengatakan tersangka ditangkap beberapa jam kemudian setelah anak gadisnya didampingi pihak keluarga dan pamong desa setempat melaporkan perbutan bejat bapak kadungnya yang telah melakukan pencabulan.

”Tersangka kini masih menjalani pemeriksaan petugas dan begitu juga dengan korban sendiri anak kadungnya dalam dugaan kasus pencabulan,” ujarnya.

KOTABUMI - Perbuatan bapak tiga anak sungguh bejat. Petugas dari Kepolisian Resor Lampung Utara pun akhirnya menangkap Sariman (50) di rumahnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News