Denada Mendadak Gugat Cerai Suaminya, Inikah Penyebabnya?

Denada Mendadak Gugat Cerai Suaminya, Inikah Penyebabnya?
Denada. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA –  Artis Denada (36) menggugat cerai suaminya, Jerry Aurum. Bahtera rumah tangga yang telah mereka bangun selama tiga tahun terancam kandas melalui surat gugatan cerai yang dilayangkan Denada terhadap Jerry di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Rabu (24/6).

"Denada telah mengajukan gugatan cerai di PA Jakarta Selatan. Dia diwakili pengacaranya," ungkap Kepala Humas PA Jakarta Selatan, Rusdi Thahir dihubungi Jawa Pos (induk JPNN.com) kemarin (27/6).

Dia juga menjelaskan bahwa sidang perdana yang diajukan pemilik album Call Me Dena itu dijadwalkan pada 3 Agustus 2015. Sidang tersebut akan berlangsung secara tertutup.

"Juga telah ditetapkan nama-nama anggota majelis hakimnya yang diketuai Zainal Arifin,’’ katanya.

Sementara itu, berdasar pantauan Jawa Pos pada siang kemarin, kediaman Denada di Pejaten, Jakarta Selatan, tampak sepi. Gerbang besi rumahnya yang bercat putih juga tertutup rapat serta digembok dari dalam. Hanya tampak sejumlah pekerja yang sedang merenovasi rumah dan beberapa asisten rumah tangga yang berseliweran di halaman. Menurut salah seorang di antara mereka, Denada hanya tinggal seorang diri di rumah tersebut.

Menjelang pukul 15.00 WIB, manajer Denada, Dewi Dahlia, mendatangi rumah itu. Setelah sekitar beberapa menit berada di dalam rumah, Dewi keluar dan bersedia berbincang kepada Jawa Pos. Dewi membenarkan bahwa Denada dan suaminya memang menghadapi ancaman perceraian. Namun, dia enggan menjelaskan lebih lanjut masalah rumah tangga artisnya tersebut.

"Saya sebagai sahabat dan manajernya Denada memang sering curhat. Tapi, saya tidak punya kapasitas untuk menjelaskan masalahnya. Silahkan bertanya sendiri kepada yang bersangkutan,’’ tuturnya.

Soal kondisi Denada dan suaminya, ungkap dia, mereka masih berhubungan baik meski nasib rumah tangga mereka sedang berada di ujung tanduk.

JAKARTA –  Artis Denada (36) menggugat cerai suaminya, Jerry Aurum. Bahtera rumah tangga yang telah mereka bangun selama tiga tahun terancam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News