Tiga Tahanan Kabur, Kapolres Usut Keterlibatan Anggotanya

Tiga Tahanan Kabur, Kapolres Usut Keterlibatan Anggotanya
Tiga Tahanan Kabur, Kapolres Usut Keterlibatan Anggotanya

jpnn.com - BATURAJA – Tiga tahanan kasus narkoba yang kabur dari sel Satlantas Polres OKU,  Kamis (25/6) dini hari, Dinsi Aprianto,  Wawan Supriadi, dan Helmi Agustian, belum tertangkap lagi. Sementara cara ketiga tahanan itu kabur, sudah diketahui polisi.

“Tahanan kabur dengan cara merusak kunci gembok,” kata Kapolres OKU, AKBP Dover Christian Lumban Gaol SIK MH, Sabtu (28/6). Sementara, untuk proses terhadap petugas jaga sel, masih didalami oleh Provos Polres OKU.

“Sementara ini masih lalai, nanti apabila ada alat bukti lain yang menguatkan keterlibatan anggota, pastinya akan kami proses sesuai hukum yang berlaku,” tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, tiga tahanan itu diketahui kabur Kamis (25) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB. Rabu (24/6), sekitar pukul 22.00 WIB, saat petugas jaga melakukan pengecekan, ketiga tahanan tersebut masih ada. Anehnya lima tahanan yang masih ada, tidak tahu cara tiga tahanan itu kabur.

Ketiga tahanan kabur itu, Dinsi Aprianto (33), warga Padang Bindu, Kecamatan Semidang Aji; Wawan Supriadi alias Adi, warga Jl Dr M Hatta, RT 13, Baturaja Timur; dan Helmi Agustian, warga Jl Mayor Sukardi Hambani, Kemala Raja, Kecamatan Baturaja Timur.(gsm/air/ce1)


BATURAJA – Tiga tahanan kasus narkoba yang kabur dari sel Satlantas Polres OKU,  Kamis (25/6) dini hari, Dinsi Aprianto,  Wawan Supriadi,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News