Citra Scholastika Nikmati Sensasi Menelan Ulat Sagu

Citra Scholastika Nikmati Sensasi Menelan Ulat Sagu
Citra Scholastika. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - ARTIS Citra Scholastika ternyata doyan makanan yang ekstrem. Salah satunya makanan khas Papua. Salah satu menu khas Papua yang pernah dia cicipi adalah kuliner ulat sagu atau ulat susu.

”Jadi waktu aku tinggal di sana makannya ya itu (ulet),” kata Citra dilansir Indopos (Grup JPNN.com), Minggu (28/6).

Dia juga bercerita, untuk memakan menu ulat, tidak boleh dikunyah. Melainkan langsung ditelan. Makanan khas suku Kamoro ini dipercaya mengandung vitamin tinggi.

”Kita bisa memakannya secara langsung atau dibakar seperti sate. Bisa juga diolah dengan cara direbus dan disajikan dengan sambal,” jelasnya.

Selain makanan ekstrem, Citra juga doyan makan pedas dan berminyak. Namun Citra tetap memiliki batasan dan sadar diri dirinya adalah penyanyi.

”Menurut aku, makanan pedas manis itu kombinasi yang pas dan enak,” ujar Citra.

Meski mengaku bisa melahap apa saja, penyanyi Everybody Know itu mengaku anti memakan aneka menu kambing dan buah pisang. ”Aku aler gi makan kambing, makan pisang. Tapi emang agak aneh,” tutup jebolan Indonesian Idol itu.(ash/indopos/jpnn)

ARTIS Citra Scholastika ternyata doyan makanan yang ekstrem. Salah satunya makanan khas Papua. Salah satu menu khas Papua yang pernah dia cicipi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News