Dikabarkan Dipecat, Horner Ternyata Perpanjang Kontrak

Dikabarkan Dipecat, Horner Ternyata Perpanjang Kontrak
AFP

jpnn.com - LONDON- Christian Horner punya cara jitu untuk membantah kabar mengenai pemecatan dirinya sebagai team principal Red Bull. Horner ternyata sudah memperpanjang kontrak dengan Red Bull.

Sebelumnya, Horner dikabarkan bakal dipecat setelah manajemen Red Bull tak puas dengan prestasi tim. Hingga kini, Red Bull belum sekalipun memenangi balapan Formula 1.

“Saya sudah memperpanjang kontrak dengan Red Bull. Saya punya hubungan yang baik dengan Dietrich,” terang Horner sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Sabtu (27/6).

Horner juga membantah semua kabar yang menyebutkan dirinya bakal dipecat dari tim yang bermarkas di Milton Keynes itu. Menurut Horner, semua kabar tersebut tidak benar.

“Saya tak kehilangan waktu untuk tidur karena semua kabar tersebut tidak benar. Saya punya misi membawa tim ini kembali ke situasi seperti 18 bulan lalu,” tegas Horner. (jos/jpnn)

LONDON- Christian Horner punya cara jitu untuk membantah kabar mengenai pemecatan dirinya sebagai team principal Red Bull. Horner ternyata sudah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News