Marquez: Saya Belajar Dari Rossi

Marquez: Saya Belajar Dari Rossi
AFP

jpnn.com - ASSEN- Marc Marquez harus mengubur mimpinya membukukan back to back juara MotoGP Assen. Pasalnya, Marquez hanya mampu finish di posisi kedua pada balapan musim 2015.

Padahal, pembalap Repsol Honda itu memiliki kesempatan untuk menang setelah memimpin ada lap terakhir. Namun, Marquez sempat bersenggolan dengan Valentino Rossi sesaat sebelum finish.

“Apakah ada hal yang saya pelajari dari Rossi dalam balapan ini? Hanya motorcross. Hanya itu. Tidak yang lain,” terang Marquez sebagaimana dilansir laman Crash, Sabtu (27/6).

Hasil itu membuat Marquez naik ke posisi ke empat klasemen sementara dengan koleksi 89 angka. Sementara, Rossi masih kokoh di puncak klasemen dengan torehan 163 poin.

“Apa yang saya lakukan adalah hal yang benar. Seperti yang saya katakan, saya melakukan lap yang sempurna pada tikungan terakhir,” tegas pembalap berjuluk Baby Alien itu. (jos/jpnn)

ASSEN- Marc Marquez harus mengubur mimpinya membukukan back to back juara MotoGP Assen. Pasalnya, Marquez hanya mampu finish di posisi kedua pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News