Gara-gara Sibuk jadi Anggota DPR, Desy Ratnasari Kena Protes

Gara-gara Sibuk jadi Anggota DPR, Desy Ratnasari Kena Protes
Desy Ratnasari. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - ARTIS Desy Ratnasari kini semakin sibuk setelah resmi menjadi anggota dewan sejak Oktober 2014. Karena kesibukannya itu, Desy mendapat protes dari anak semata wayangnya, Nasywa Nathania Hamzah.

Pelantun lagu Tenda Biru ini mengakui waktu bersama anaknya menjadi sangat minim dibanding dulu. Pasalnya hampir seminggu full waktu Desy tersita penuh untuk mengurusi tugasnya di komisi VIII DPR.

"Senin-Jumat aku full enggak bisa diganggu. Kadang kalau saya lagi libur, dia masuk atau sebaliknya, jadi nggak ketemu-ketemu waktunya. Nasywa protes, 'bunda kok sekarang sibuk terus'," kata Desy menceritakan kesibukannya saat menjadi bintang tamu di acara 'Tanpa Kata', Sabtu (27/6) malam.

Meski begitu, wanita yang kini mantap berhijab ini punya cara untuk mengatasi bila anaknya protes. Selain harus pandai mengambil hati sang anak, Desy juga berusaha bisa menghabiskan waktu bersamanya di saat weekend tiba.  

"Jadi hari Sabtu-Minggu aku berusaha ada untuk keluarga dan anakku. Aku mulai ngasih pengertian ke dia, bahwa kerjaan yang sekarang berbeda sama dulu. Jadi kalau dia ngambek ya pinter-pinternya deketin dia," ungkap wanita yang sudah dua kali gagal menikah ini. (chi/jpnn)


ARTIS Desy Ratnasari kini semakin sibuk setelah resmi menjadi anggota dewan sejak Oktober 2014. Karena kesibukannya itu, Desy mendapat protes dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News