Hendak Beli Takjil, Pak Tua Tertabrak Metromini Hingga Meninggal Dunia

Hendak Beli Takjil, Pak Tua Tertabrak Metromini Hingga Meninggal Dunia
Hendak Beli Takjil, Pak Tua Tertabrak Metromini Hingga Meninggal Dunia

jpnn.com - JAKARTA - Seorang pria paruh baya tewas ditabrak sebuah Metromini 75 jurusan Blok M-Pasar Minggu, di depan Lapangan Blok S, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (28/6), sekitar pukul 16.15. Korban yang belum diketahui identitasnya itu disebut hendak membeli takjil atau makanan berbuka puasa.

Sebelum meninggal, korban sempat terpental kurang lebih 10 meter. Sedangkan bus Metromini 75 yang menabrak tersangkut di tembok pagar Lapangan Blok S.

Seorang saksi mata mengatakan, Metromini itu sebelum menabrak pejalan kaki  lebih dahulu menghantam  sebuah pohon besar. Awalnya, bus itu hendak menghindari sebuah sepeda motor Yamaha Vega R dari arah Blok M yang akan berbelok ke kiri atau Blok S. "Lalu Metromini itu menghantam ke kanan dan menabrak pohon," kata saksi yang juga seorang sekuriti ini.

Saksi mengaku sudah sempat memberi peringatan ke korban ketika ada Metromini yang melaju di luar kendali. Bahkan korban sebenarnya sudah berupaya menghindar. Namun laju Metromini sudah tak bisa dihindari lagi hingga korban terseret. "Kasihan bapaknya sudah tua,” katanya.

Sopir Metromini yang berupaya mengendalikan laju bus lantas mencoba banting setir ke kiri hingga akhirnya menabrak tembok Lapangan Blok S. Sang sopir sempat mencoba kabur. Namun, warga berhasil menangkapnya dan membawanya ke Polsek Mampang.(boy/jpnn)


JAKARTA - Seorang pria paruh baya tewas ditabrak sebuah Metromini 75 jurusan Blok M-Pasar Minggu, di depan Lapangan Blok S, Senopati, Kebayoran Baru,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News