Berpura-pura Ambil Air, Eh.. Buruh Bangunan Ini Perkosa Tukang Masak Proyek

Berpura-pura Ambil Air, Eh.. Buruh Bangunan Ini Perkosa Tukang Masak Proyek
Berpura-pura Ambil Air, Eh.. Buruh Bangunan Ini Perkosa Tukang Masak Proyek

jpnn.com - ANAMBAS - Seorang buruh bangunan Jembatan Semen Panjang, Anambas, Kepri, Handoyo, 30, diringkus polisi setelah memperkosa seorang gadis, Tn, 18, yang juga tukang masak di sebuah proyek di daerah tersebut. 

Pemerkosaan tersebut dilakukan di sebuah mes di Tanjung Angkak Tarempa yang tidak jauh dari ujung Jembatan Semen Panjang, Senin (22/6) lalu sekitar pukul 22.00 WIB.

Sebelum memperkosa, Handoyo menodongkan leher korban dengan pisau dapur. Karena ketakutan, Tn pun terpaksa melayani nafsu bejat Handono. Tidak terima dengan perbuatan pelaku, Tn melaporkan kejadian ini ke polis, Kamis (25/6). 

"Pelaku langsung diringkus berikut barang bukti ikut disita berupa baju korban, dan pisau yang digunakan mengancam korban," ujar Kapolsek Siantan AKP Krisna Ramahani, Minggu. 

Krisna menjelaskan modus pelaku dengan berpura-pura mengambil air minum di mes. Namun begitu melihat ada kesempatan, pelaku langsung menodongkan pisau ke leher dan perut korban. 

"Korban ketakutan makanya tidak melawan," ungkapnya melalui pesan singkat, Minggu (28/6)

Pihaknya masih terus menindaklanjuti kasus ini, pihaknya sudah menginterogasi pelaku. Kemudian pihaknya juga sudah melakukan pemanggilan sejumlah saksi terkait kasus ini.

Disamping pemanggilan sejumlah saksi, pihaknya juga sudah melakukan visum terhadap korban pelecehan seksual ini di puskesmas. "Tinggal tunggu hasilnya," ungkapnya lagi.

ANAMBAS - Seorang buruh bangunan Jembatan Semen Panjang, Anambas, Kepri, Handoyo, 30, diringkus polisi setelah memperkosa seorang gadis, Tn, 18,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News