Hamilton Bicara Tentang Persaingan Lawan Rosberg

Hamilton Bicara Tentang Persaingan Lawan Rosberg
AFP

jpnn.com - LONDON- Lewis Hamilton membicarakan tentang persaingannya melawan Nico Rosberg dalam balapan Formula 1 musim ini. Hamilton mengaku memetingkan kans Mercedes juara setiap seri.

Artinya, Hamilton akan membiarkan Rosberg menang jika dirinya tak bisa melenggang ke podium juara. Tapi, situasi di balapan resmi ternyata tak selalu sesuai dengan harapannya.

“Saya ingin mengatakan, jika saya tak bisa menang, saya ingin melihat teman setim yang juara. Namun, tak seperti itu kenyataannya,” terang Hamilton di laman Sky Tennis, Minggu (28/6).

Persaingan Hamilton dan Rosberg musim ini memang kembali memanas. Hamilton yang kini duduk di puncak klasemen sementara hanya leading sepuluh poin dari Rosberg.

“Anda adalah sebuah tim. Tugas untuk pembalap adalah bisa mendapatkan kemenangan untuk menjadi juara dunia. Kami sama-sama ingin melakukannya. Jadi, kami mengalahkan satu sama lain,” tegas Hamilton. (jos/jpnn)

LONDON- Lewis Hamilton membicarakan tentang persaingannya melawan Nico Rosberg dalam balapan Formula 1 musim ini. Hamilton mengaku memetingkan kans


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News