Ngeri...Pria Tua Tewas Tertindih Truk yang Disopiri

Ngeri...Pria Tua Tewas Tertindih Truk yang Disopiri
Ngeri...Pria Tua Tewas Tertindih Truk yang Disopiri

jpnn.com - BREBES – Proyek pembangunan jalan tol Pejagan-Pemalang memakan korban jiwa. Wakim Wardani (40) tewas di lokasi pembangunan proyek tol, tepatnya di Desa Banjaratma Kecamatan Bulakamba. Korban meregang nyawa pada Sabtu (27/6), setelah tubuhnya tertimpa kabin truk yang dikemudikannya.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, seperti biasanya korban mengemudikan dump-truck nopol B 9657 UT dengan mengangkut material proyek tol di areal pembangunan tol Pejagan-Pemalang, tepatnya di ruas jalan Desa Banjaratma, Kecamatan Bulakamba.

Saat tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), ban truk bagian belakang sebelah kanan yang dikemudikan korban terperosok hingga menyebabkan posisinya miring. Begitu mengetahui truk yang dikemudikannya miring, korban panik dan bermaksud keluar dari kabin.

Namun, bersamaan dengan itu, truk terguling ke arah kanan dan korban yang berusaha keluar dari dalam kabin mengalami nasib nahas tertimpa truk yang dikemudikannya sendiri. Akibat insiden tersebut, korban tewas di tempat kejadian perkara.

Saksi mata kejadian, Jaenuri menuturkan, banyak warga yang menyaksikan tergulingnya truk yang dikemudikan oleh korban. Teman korban dan warga sekitar tempat kejadian perkara berusaha menolong tubuhnya yang tertimpa kabin truk. Namun, usaha tersebut sia-sia karena tidak bisa mengangkut tubuh korban.

Selang beberapa lama kemudian, alat berat didatangkan untuk memindahkan badan truk yang menimpa korban. Akhirnya, korban berhasil dievakuasi dari tempat kejadian perkara.

“Jenazah sopir truk yang sudah tewas langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhakti Asih Brebes,” papar Jaenuri.

Kasus lakalantas tunggal ini sudah ditangani jajaran Satlantas Polres Brebes.(har/adi/jpnn)


BREBES – Proyek pembangunan jalan tol Pejagan-Pemalang memakan korban jiwa. Wakim Wardani (40) tewas di lokasi pembangunan proyek tol, tepatnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News