Mahfud MD Pamer Akik Pemberian Pengusaha Kapal, Ini Penampakannya...

Mahfud MD Pamer Akik Pemberian Pengusaha Kapal, Ini Penampakannya...
Foto: Twiiter/mohmahfudmd

jpnn.com - MANTAN Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Moh Mahfud MD mendapat pemberian berupa batu akik lengkap dengan cincinnya. Mahfud menerima batu akik itu dari seseorang bernama Anas, pengusaha kapal asal Samarinda, Kalimantan Timur.

Menurut Mahfud, dirinya menerima pemberian itu di sela-sela kehadirannya sebagai juri sebuah acara dakwah di stasiun televisi swasta. "Saat di belakang panggung, saya dihadiahi cincin yang cukup indah oleh Pak Anas yang pengusaha kapal dari Samarinda itu," ujar Mahfud melalui akun @mohmahfudmd di Twitter, Minggu (28/6).

Sayangnya, Mahfud tak menjelaskan alasan sehingga mendapat hadiah berupa batu akik itu.  Guru besar ilmu hukum di Universitas Islam Indonesia (UII) itu hanya memamerkan akik pemberian tersebut di Twitter.

"Cincin hadiah dari Pak Anas Samarinda saat saya menjadi juri tamu di lomba dakwah @aksiindosiar tgl 28 Juni dini hari," tulis Mahfud saat mengunggah foto akiknya ke Twitter.(chi/jpnn)

 

MANTAN Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Moh Mahfud MD mendapat pemberian berupa batu akik lengkap dengan cincinnya. Mahfud menerima batu akik itu dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News