Ultah ke-49, Ahok Dapat Kado Superspesial

Ultah ke-49, Ahok Dapat Kado Superspesial
Ahok dan DAG pose bareng. Foto: Adrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Komunitas Dukung Ahok Gubernur (DAG) menyambangi Balai Kota, Jakarta, Senin (29/6). Mereka datang untuk merayakan hari ulang tahun Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. 

Sekitar 50 anggota Komunitas DAG datang ke Balai Kota pada pukul 06.00 WIB. Mereka tampak mengenakan kaos berwarna merah dan putih. 

"DAG adalah komunitas yang cinta dengan Pak Ahok. DAG mendukung Pak Ahok sebagai DKI 1 pada 2017," ucap Ketua DAG Jakarta Herry Vierra di Balai Kota, Jakarta, Senin (29/6).

Para anggota Komunitas DAG juga membawa spanduk berukuran sekitar 2x1 meter yang bertuliskan "Ahok Untuk Kita. Satu Untuk Semua, Semua Untuk Satu". Selain itu, mereka membawa sejumlah kado superspesial seperti kue ulang tahun berbentuk monas, mie goreng atau yang dikenal dengan mie panjang umur, dan telur rebus warna merah yang dianggap membawa hoki. 

"Telur merah ini berjumlah 49, itu sesuai dengan usia Pak Ahok. Harapannya Pak Ahok panjang umur dan berlanjut di 2017," tandas Herry.

Begitu tiba di Balai Kota, Ahok langsung disambut oleh Komunitas DAG. Dia sempat meniup lilin di kue yang diberikan oleh Komunitas DAG. (gil/jpnn)


JAKARTA - Komunitas Dukung Ahok Gubernur (DAG) menyambangi Balai Kota, Jakarta, Senin (29/6). Mereka datang untuk merayakan hari ulang tahun Gubernur


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News