Ahok: Usia Saya Berkurang Satu Tahun untuk Bekerja

Ahok: Usia Saya Berkurang Satu Tahun untuk Bekerja
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama berulang tahun ke-49 hari ini, Senin (29/6). Pria yang akrab disapa ahok itu mengaku, mengingat dua hal pada hari ulang tahunnya.

Pertama, Ahok bersyukur karena bertambah usia. Namun di sisi lain, dia mengatakan, waktunya di dunia berkurang satu tahun.

"Makanya tiap kali ulang tahun, saya pertama bersyukur sama Tuhan, bahwa Dia kasih saya kesempatan sampai umur 49. Tapi usia saya berkurang satu tahun di dunia ini untuk bekerja," ucap Ahok di Balai Kota, Jakarta, Senin (29/6).

Dalam perayaan ulang tahun, Ahok juga mengingat pengorbanan ibu yang melahirkannya. Saat itu, kata dia, ibunya berada dalam kondisi hidup dan mati.

"Berarti 49 tahun yang lalu, ibu saya antara hidup dan mati. Zaman dulu melahirkan itu betul-betul taruhan nyawa," tandas mantan Bupati Belitung Timur itu. (gil/jpnn)


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama berulang tahun ke-49 hari ini, Senin (29/6). Pria yang akrab disapa ahok itu mengaku, mengingat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News