Ini Syarat Barcelona Bisa Tetap Pecundangi Madrid

Ini Syarat Barcelona Bisa Tetap Pecundangi Madrid
afp

jpnn.com - BARCELONA- Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu semakin tak bisa menahan diri untuk aktif di bursa transfer. Bagi Bartomeu, cara itu harus dilakukan agar Barca bisa tetap mempermalukan Real Madrid.

Sebagaimana diketahui, Barcelona mampu membuat Madrid mati kutu sepanjang musim lalu. Saat itu, Barcelona berhasil merebut treble winners. Sementara, Madrid tak mendapatkan satupun gelar juara.

“Kami tak bisa membiarkan rival seperti Real Madrid memiliki keuntungan. Mereka aktif membeli dan menjual pemain di bursa transfer,” terang Bartomeu di laman Goal, Minggu (28/6).

Barcelona saat ini baru mendatangkan Aleix Vidal dari Sevilla. Namun, Barcelona terus memburu tanda tangan beberapa pemain jempolan. Di antaranya ialah Paul Pogba.

“Direksi klub harus menggunakan fungsinya untuk keuntungan klub. Barcelona harus berusaha untuk membuat tim semakin kompetitif musim mendatang,” tegas Bartomeu. (jos/jpnn)

 


BARCELONA- Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu semakin tak bisa menahan diri untuk aktif di bursa transfer. Bagi Bartomeu, cara itu harus dilakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News