Ultah, Ahok Cerita Tentang Tuhan dan Ibu

Ultah, Ahok Cerita Tentang Tuhan dan Ibu
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaha Purnama berulang tahun ke-49 hari ini, Senin (29/6). Pria yang karib disapa Ahok itu mengaku bersyukur atas anugerah yang diberikan Tuhan.

Salah satunya ialah dipercaya sebagai Gubernur DKI. "Anugerah Tuhan bisa menyelamatkan saya, orang yang tidak layak seperti ini, dipercayakan jabatan seperti ini," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Senin (29/6).

Ahok mengaku pernah menjadi anak domba yang tersesat. "Saya ini dulu sesat, sekarang ditemukan. Nah itu yang membuat saya merasa hidup itu berarti," ucap mantan Bupati Belitung Timur itu.

Pertambahan usia membuat Ahok terbelah. Di satu sisi, Ahok bersyukur karena umurnya bertambah. Di sisi lain, jatah usianya sebenarnya berkurang satu tahun.

"Makanya tiap kali ulang tahun, saya pertama berayukur sama Tuhan, bahwa Dia kasih saya kesempatan sampai umur 49 seperti ini. Tapi usia saya berkurang satu tahun di dunia ini untuk bekerja," ujar suami Veronica Tan itu.

Ahok juga mengingat pengorbanan ibu yang melahirkannya. Saat itu, kata dia, ibunya berada dalam kondisi hidup dan mati. "Berarti 49 tahun yang lalu, ibu saya antara hidup dan mati. Zaman dulu melahirka itu betul-betul taruhan nyawa," tandasnya. (gil/jpnn)

 

 

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaha Purnama berulang tahun ke-49 hari ini, Senin (29/6). Pria yang karib disapa Ahok itu mengaku bersyukur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News