Jadi Juara Grup D, Indonesia Masih Punya PR Besar

Jadi Juara Grup D, Indonesia Masih Punya PR Besar
pbsi

jpnn.com - BANGKOK- Indonesia memang sukses merebut pemuncak klasemen Grup D Kejuaraan Junior Asia 2015. Namun, performa para pebulutangkis muda Indonesia masih belum maksimal.

Hal itu terlihat ketika Indonesia menumbangkan India dengan skor 4-1 di CPB Badminton Training Center, Senin (29/6). Saat itu, Indonesia kehilangan poin dari nomor tunggal putri.

Itu terjadi setelah Gregoria Mariska dipaksa mengakui kehebatan sabetan raket Pardeshi Shriyanshi lewat pertandingan ruber set dengan skor 15-21, 21-11, 16-21.

Situasi berbeda terjadi di nomor ganda putra. Andhika Ramadiansyah/Yahya Adi Kumara ternyata sukses menekuk Madathil Ramachandran Arjun/Shetty Chirang Chandrashekhar dengan skor 21-14, 19-21, 21-17.

“Hasil ini sudah sesuai perkiraan, kami bisa menang. Yang agak mengkhawatirkan sebenarnya ada di nomor ganda putra. Tapi ternyata bisa menang. Malah tunggal putri yang kita kecolongan. Padahal sebenarnya Gregoria bisa menang dari lawan,” kata Umar Djaidi, manajer tim Indonesia di laman resmi PP PBSI. (jos/jpnn)

 

 


BANGKOK- Indonesia memang sukses merebut pemuncak klasemen Grup D Kejuaraan Junior Asia 2015. Namun, performa para pebulutangkis muda Indonesia masih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News